Seru! Lomba Balap Sarung Meriahi Kegiatan Peningkatan Kapasitas AKPK, Lembaga, SPI, & UPT

HumasUPNVJ – Lomba balap sarung dipilih menjadi salah satu lomba untuk memeriahkan kegiatan Peningkatan Kapasitas Biro AKPK, Lembaga, SPI, dan UPT UPN “Veteran” Jakarta yang berlangsung di Kampung Sampireun Resort & Spa (27/10).

Pada pagi yang cerah, 121 peserta berkumpul di lapangan Kampung Sampireun dengan semangat dan antusiasme yang tinggi. Seluruh perserta nampak siap untuk menghadapi tantangan balap sarung yang mendebarkan.

IMG_3379.JPG

Pada lomba ini, peserta dibagi menjadi delapan tim. Kemudian dari delapan orang itu dibagi menjadi dua kelompok dan berbaris berhadapan. Setiap tim diberikan satu sarung dan harus dipakai oleh lebih dari satu orang dan orang tersebut berlari ke masing-masing tim untuk mengantarkan sarung tersebut. Lalu hal serupa juga dilakukan oleh tiga anggota yang menerima sarung. Tim yang seluruh anggotanya telah melakukan hal di atas dan menjadi yang tercepat ditetapkan sebagai pemenangnya.

Lomba balap sarung ini bukan hanya tentang persaingan, tetapi juga tentang mengatur strategi agar satu sarung tersebut bisa muat dipakai oleh lebih dari satu orang sekaligus.

Berita Sebelumnya

Lomba Balap Dayung Pegawai UPNVJ Terselenggara Dengan Penuh Semangat di Danau Sampireun

Berita Selanjutnya

Ciptakan Persaingan Sehat Antar Pegawai UPNVJ Lewat Lomba Susun Gelas