18 Mahasiswa Kontingen Pencak Silat UPNVJ Siap Berlaga di Bandung

pelepasan_pencak_silat.jpeg

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPNVJ) melepas 18 mahasiswa kontingen atlet pencak silat di Kampus Pondok Labu Jakarta pada Rabu (28/2/2024). Mereka semua akan berlaga dalam ajang turnamen Paku Bumi Internasional Championship XII 2024 yang akan dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Bayu selaku pembina, sehingga prestasi mereka (atlet pencak silat) tidak diragukan lagi," ucap Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., MH.

"Selamat berjuang selamat bertanding. Semoga seperti sebelumnya kalian bisa kembali dengan mengharumkan nama UPNVJ, jangan lupa jaga kesehatan. Makanan dijaga karena kalian melakukan pertandingan fisik. Semoga bisa membawa hasil terbaik buat Pencak Silat Veteran Jakarta (PSVJ) dan UPNVJ," sambungnya.

Saat prosesi pelepasan, Ria menyematkan jaket UPNVJ secara langsung kepada para atlet kontingen pencak silat UPNVJ. Secara keseluruhan, UPNVJ melepas dua pelatih, dua pendamping atlet dan 18 kontingen atlet pencak silat.

"Doakan kami bisa kembali membawa banyak medali untuk UPNVJ dan diberikan kelancarakan dalam pelaksanaannya," ujar Wahid salah satu atlet kontingen Pencak Silat UPNVJ.

*(ans/HumasUPNVJ)

pelepasan_pencak_silat1.jpeg

Berita Sebelumnya

PKMM UPNVJ: Tomy Ristanto Bahas Personal Branding dan Public Speaking

Berita Selanjutnya

Tim Reformasi Birokrasi Ditjen Diktiristek Pastikan Optimalisasi Layanan Publik di UPNVJ