IIETE 2024: Akmal Nurkholis Tertarik Masuk UPNVJ Sejak Lama

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPNVJ) kembali hadir dalam pameran pendidikan Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2024. Pameran tahunan ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada periode 22-25 Februari 2024.

Pada setiap tahunnya, UPNVJ rutin mengikuti rangkaian kegiatan IIETE.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin UPNVJ, khususnya teman-teman Humas UPNVJ, untuk menyampaikan informasi seputar UPNVJ," ujar Fajar Nugroho, Koordinator Pelaksana Penerimaan Mahasiswa Baru UPNVJ di lokasi pameran pada Kamis (22/02/24).

"Tidak hanya itu, beberapa peraturan terbaru dari Kemendikbud juga kami informasikan ke masyarakat agar tidak ada kesalahpahaman," sambungnya.

Setelah pameran resmi dibuka, tim humas UPNVJ secara langsung memberikan beragam informasi, termasuk seputar peraturan terbaru panitia penyelenggara SNPMB hingga biaya dari setiap jalur masuk yang tersedia.

UPNVJ_BOOTH1.jpeg

Selviana Tabita, siswi Sekolah SMK Yadika 2, mengatakan bahwa IIETE merupakan kegiatan bermanfaat bagi para siswa siswi yang masih ragu dalam menentukan pilihan. Menurutnya, tim Humas UPNVJ sudah cukup jelas dalam memberikan informasi.

"Setelah mendengarkan penjelasan kakak Humas tadi, saya cukup tertarik untuk memilih UPNVJ menjadi salah satu pilihan, karena penjelasannya cukup jelas dan mudah dipahami," ucap Selviana.

Senada dengan Selviana, Akmal Nurkholis dari MAN 20 Jakarta, juga tertarik untuk masuk UPNVJ .

"Saya sudah lama tertarik dengan UPNVJ, khususnya ke program studi Ekonomi Syariah. Penjelasan tadi cukup jelas, dan saya berharap bisa lolos ke UPNVJ," harap Akmal.

Berita Sebelumnya

Rektor Tandatangani Perjanjian Kinerja 2024 dengan KA Sub Satker di Lingkungan UPNVJ

Berita Selanjutnya

Pengunjung IIETE 2024 Banjiri Booth UPNVJ