Pengunjung IIETE 2024 Banjiri Booth UPNVJ

HumasUPNVJ - Antusiasme publik terhadap Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) terlihat membludak dalam pelaksanaan pameran pendidikan Indonesia Education & Training Expo (IIETE) 2024. Hal ini terlihat dari puluhan hingga ratusan pengunjung yang mendatangi booth UPNVJ.

Untuk tahun ini, IIETE digelar di Jakarta Convention Center pada 22-25 Februari 2024.

"Alhamdulillah, hari kedua ini semakin banyak yang berkunjung, ditambah tamu-tamunya kebanyakan dari orang tua yang ikut mencari universitas terbaik bagi anak mereka," ujar Kepala UPT Humas Dr Witanti Prihatiningsih di lokasi acara pada Jumat (23/2/2024).

"Semoga informasi yang kami sampaikan dapat dipahami seluruh masyarakat," sambungnya.

Salah satu pengunjung, Adryel Wongso dari SMA Efata Serpong Tangerang Selatan, optimistis dapat lolos masuk ke jurusan Sarjana Fisioterapi UPNVJ.

"Saya sudah tertarik dengan UPNVJ dari awal UPNVJ membuka Sarjana Fisioterapi. Saya yakin 75 persen bisa lolos. Semoga doa saya dikabulkan," harap Adel.

IIETE merupakan pameran pendidikan yang dihadiri berbagai universitas di Indonesia. UPNVJ menjadi peserta rutin dalam agenda tahunan tersebut.

Sejauh ini, UPNVJ memiliki peminat yang cukup banyak, termasuk dalam bidang keilmuan sains dan teknologi maupun sosial dan humaniora.

IMG_4373.JPG

Berita Sebelumnya

IIETE 2024: Akmal Nurkholis Tertarik Masuk UPNVJ Sejak Lama

Berita Selanjutnya

Prodi HI UPNVJ Lakukan Finalisasi Persiapan Joint Degree dengan Ablai Khan University