Pemilihan Rektor Periode 2018-2022 UPN “Veteran” Jakarta, Panitia Gelar Simulasi

Persiapan_Pemilihan_Rektor.JPG

HumasUPNVJ - Berbagai persiapan digelar dalam rangka pemungutan suara pemilihan rektor UPN “Veteran” Jakarta periode 2018 – 2022. Acara ini berlangsung di ruang Nusantara 1 Gedung Rektorat UPN “Veteran” Jakarta.

Menurut Ketua Senat UPN “Veteran” Jakarta, Prof. Dr. Med.dr. Frans Santosa, SpJP, FIHA  “persiapan yang dilakukan sudah cukup matang, beberapa tahapan yang telah dilakukan sudah dilaksanakan salah satunya yaitu tahap penyaringan sampai tahap pemilihan akhir. Siapapun yang terpilih nantinya semoga yang terbaik, karena proses pemilihannya pun bebas, rahasia dan tidak ada intimidasi didalamnya. Semoga semuanya berjalan dengan lancer”. Tuturnya.

Pemungutan suara akan diikuti oleh beberapa anggota Senat UPN “Veteran” Jakarta dan anggota dari Kemenristekdikti. Dan dalam pemilihan akhir, Senat UPNVJ memiliki hak suara sebanyak 65% dan Kemenristekdikti memiliki hak suara sebanyak 35%. 

Adapun tiga calon rektor UPN “Veteran” Jakarta yaitu, Dr. Erna Hernawati. Ak, CPMA, CA, ; Prof. Dr. Ibnu Hammad, M.Si ; Dr. Fredy BL Tobing, M.Si. Pemungutan suara akan dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober 2018 mulai pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB di ruang Nusantara 1 Gedung Rektorat UPN “Veteran” Jakarta.

Persiapan_Pemilihan_Rektor_(4).JPG

Berita Sebelumnya

Kunjungan UPN “Veteran” Jakarta Ke RSUD Pasar Minggu

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Pemilihan Rektor Periode 2018 – 2022