UPNVJ dalam kegiatan Dian Didaktika University Expo

                                                                       IMG_9768.JPG

HumasUPNVJ - Kamis, 01 November 2018 Tim Humas UPNVJ menghadiri undangan dalam rangka mengikuti kegiatan Dian Didaktika University Expo  yang berlangsung selama dua hari dimulai dari hari ini, Kamis 01 November – Jumat 02 November 2018 yang berlokasi di sekolah SMA Islam Dian Didaktika, Cinere Depok. Kegiatan ini dimulai dengan paparan yang di presentasikan oleh tim Humas UPNVJ (Wibisono, Anisa dan Disa Prihantini). Dalam paparan yang disampaikan, Humas UPNVJ menjelaskan berbagai hal dimulai dari sejarah kampus UPN “Veteran”Jakarta, fakultas-fakultas yang ada, sarana prasarana, akreditasi kampus, unit kegiatan mahasiswa sampai dengan proses jalur masuk PTN. Selain itu, humas UPNVJ juga memberikan beberapa tips masuk perguruan tinggi kepada para murid kelas XI dan kelas XII.

paparan_1.JPG   paparan_2.JPG

Setelah melakukan paparan, tim humas UPNVJ juga membuka stand untuk memudahkan para siswa/i berinteraksi dalam mendapatkan informasi. Antusiasme siswa/i yang hadir dapat dilihat dari aktifnya mereka ketika memberikan pertanyaan mengenai jurusan dan fakultas yang mereka inginkan.

Ada beberapa PTN yang juga memberikan paparan selain kampus UPNVJ, yaitu UIN Syarif Hidayatullah, Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Andalas dll.

IMG_9796.JPG    IMG_9782.JPG

Berita Sebelumnya

Sidang Terbuka Senat Fakultas Kedokteran UPN “Veteran” Jakarta Acara Pelantikan dan Angkat Sumpah Dokter yang ke – 56

Berita Selanjutnya

Bidang Kemahasiswaan UPNVJ Gelar Pelatihan Penyusunan Proposal PKM