Fakultas Teknik UPNVJ Bekerjasama dengan PT. NGK Busi Indonesia Gelar Coaching Clinic

 

HumasUPNVJ - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan seputar busi untuk mahasiswa Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta, NGK Busi Indonesia hadir dalam acara Coaching Clinic dengan tema Teknologi Busi dan Ruang Bakar yang diadakan di Auditorium Tanah Airku UPNVJ, pada Jumat (28/02/20).

Sebagai komponen penting dalam sistem pembakaran disetiap kendaraan, busi harus selalu terjaga dan mendapatkan perawatan agar kendaraan kita yang kita gunakan mendapatkan performa yang baik.

coaching_FT_(3).JPG

Mewakili Dekan Fakultas Teknik, Galbi Bethalembah selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan UPN Vveteran Jakarta adalah kampus terpilih yang dihadiri oleh NGK Busi Indonesia untuk membagi ilmu seputar busi. Diharapkan kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para mahasiswa Fakultas Teknik.

Program ini adalah program NGK Busi Indonesia dengan melakukan Coaching Clinic ke kampus-kampus dan UPN Veteran Jakarta salah satunya. Kegiatan ini merupakan kesempatan besar untuk para mahasiswa untuk mendapatkan ilmu secara dalam dengan para ahli. Bagi institusi merupakan peluang besar kita bisa berkolaborasi dengan benttuk yang lebih luas” Ucapnya.

Galbi juga menambahkan “sesuai dengan program kampus merdeka yang dibuat Kemendikbud salah satunya adalah 2 semester pembelajaran dilaksanakan diluar kampus dan salah satunya magang di perusahaan. Saya berharap NGK Busi Indonesia bisa bekerjasama dalam hal itu” harapnya.

Dihadapan 80 mahasiswa Fakultas Teknik, Diko Oktaviano Technical Support PT. NGK Busi Indonesia menyampaikan materi yang disampaikan seputar peran busi pada sistem ignition atau penyalaan mesin motor bakar.

Tidak hanya itu, NGK juga memberikan hal teknis mengenai bagaimana busi itu bekerja sehingga menjadi proses pembakaran di ruang bakar.

coaching_FT_(1).JPG

 

Berita Sebelumnya

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Gelar Donor Darah, Antusias Melebihi Pendaftar

Berita Selanjutnya

Transformasi Ekonomi Untuk Menghasilkan SDM Unggul, Tema Dies Natalis FEB UPNVJ yang ke 27.