FH UPNVJ Gelar Yudisium TA. 2019/2020

Yudisium_FH_2019_2020_(4).JPG

HumasUPNVJ - Fakultas Hukum UPN Veteran Jakarta melaksanakan kegiatan Yudisium dan Pembekalan untuk Program Sarjana dan Magister TA. 2019/2020 yang diikuti oleh kurang lebih 106 lulusan diantaranya 9 orang lulusan Magister dan 97 lulusan S1 bertempat di Gd. Rektorat Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, Lt. 4, Senin. (17/02/20)

Pelaksanaan yudisium dibuka oleh sambutan dari perwakilan lulusan S1, Abd. Manaf, dalam sambutannya ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran dekan dan dosen untuk segala dukungannya selama proses pembelajaran yang ditempuh. Sementara itu, dr. Enrico mewakili lulusan Magister juga memberikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan memfasilitasi para mahasiswa sehingga bisa sampai pada tahap kelulusan, “Kami telah berhasil melewati proses pendidikan yang tidak mudah, kami adalah lulusan terbaik dari universitas terbaik juga tentunya. Kami menyampaikan rasa terima kasih untuk semua dukungan dan ilmu yang telah diberikan kepada kita semua. Semoga gelar kami ini bisa bermanfaat untuk kedepannya. Kami tau pendidikan yang kami raih hari ini belum cukup karena persaingan diluar pasti lebih berat, maka dari itu semoga kita bisa mengemban amanah dengan baik, karena sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk sekitarnya”. Jelas Enrico mewakili lulusan lainnya. 

Yudisium_FH_2019_2020_(3).JPG

H. Abdul Halim, Dekan FH UPNVJ dalam sambutannya menyampaikan, “Selamat untuk kalian semua, karena sudah sampai pada titik yang dinantikan oleh banyak orang. Tidak semua orang bisa sampai pada titik ini, banyak halangan dan rintangan tentunya tetapi kalian semua adalah orang – orang pilihan yang mampu melalui itu semua. Perjalanan kalian masih panjang, ini hanya gerbang pembuka untuk ke kehidupan yang sebenarnya. Semoga kalian semua dapat mengimplementasikan ilmu dan visi misi FH UPNVJ di masyarakat luas, serta semoga dukungan dan niat baik oleh semua orang tua yang ada disini dapat menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa”. Ucap Halim

Yudisium_FH_2019_2020_(6).JPG

Berita Sebelumnya

Mahasiswa Magister Manajemen FEB Antusias Mengikuti Kuliah Perdana dengan Profesor UniKL

Berita Selanjutnya

Fakultas Kedokteran Gelar Kuliah Umum Blok Respiratory system