Mahasiswa Magister Manajemen FEB Antusias Mengikuti Kuliah Perdana dengan Profesor UniKL

feb_prof.jpg

HumasUPNVJ - Pada Hari Sabtu, 15 Februari 2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta melaksanakan kuliah umum perdana pada Program Studi Magister Manajemen dengan tema “Sustainability In Emerging Economic” dengan Narasumber Prof. Dato. Dr. Mohammad Azemi Mohd Noor dan Prof. Dr. Abdul Razak Abdul Hadi.

Kuliah Perdana Magister Manajemen ini diperuntukan untuk seluruh mahasiswa aktif pada Porgram Studi Magister Manajemen. Pembahasan yang disampaikan oleh Prof. Dato. Dr. Mohammad Azemi Mohd Noor mengenai Interfacing Halal - Green Technology for Sustainable Development dan Prof. Dr. Abdul Razak Abdul Hadi memaparkan materi mengenai Disruptive Change/DC (Managing Business Sustainability). Selain membahas pentingnya Disruptive Change/DC dalam bisnis yang berkelanjutan, Prof. Dr. Abdul Razak  juga menjelaskan mengenai bagaimana halal secara konteks telah dilakukan oleh perusahaan dalam bentuk penerapan quality control (QC) mendapat antusias yang sangat baik oleh para mahasiswa. Perkuliahan ini memberikan sudut pandang baru mengenai proses suatu produk dapat di katakan halal atau tidak serta konteksnya dalam bisnis yang berkelanjutan.

feb_prof_4.jpg

feb_prof_2.jpg

Tujuan FEB mengadakan program Visiting Professor ini antara lain untuk memberikan pengalaman suasana akademik internasional, sekaligus wawasan dan pengetahuan di bidang manajemen dan bisnis kepada mahasiswa, meningkatan capacity building untuk dosen FEB terutama dalam bidang riset dan publikasi yang bertaraf internasional, persiapan kelas Internasional khususnya dalam penyusunan silabus pembelajaran yang berstandar internasional, implementasi dan penguatan kerjasama antara FEB UPNVJ dengan Business School Universiti Kuala Lumpur Malaysia, memberikan wawasan dan pengetahuan di bidang ekonomi bisnis kepada mahasiswa serta untuk peningkatan informasi mengenai struktur modal di dunia bisnis dibelahan dunia.

feb_prof_1.jpg

Berita Sebelumnya

Wujud Implementasi Bela Negara, UPNVJ Gelar Upacara Bendera 17 Februari 2020

Berita Selanjutnya

FH UPNVJ Gelar Yudisium TA. 2019/2020