Metode Riset Bisnis oleh Prof. Dr. Abdul Razak Abdul Hadi dari UNIKL

IMG_7119.JPG

HumasUPNVJ - Pada Kamis, 13 Februari 2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis melalui program studi Manajemen S1 kembali menyelenggarakan Program Visiting Professor dengan narasumber Profesor Dr. Abdul Razak Abdul Hadi, Lecturer from UNIKL di Mashclassroom FEB, Kamis (13/02/20).

Kuliah umum yang mengangkat tema “Metode Riset Bisnis” ini dihadiri 120 mahasiswa yang terbagi menjadi tiga kelas dengan sistem kelas paralel.  Pembahasan yang disampaikan narasumber mengenai struktur modal yang dapat diterapkan dalam perekonomian sehari-hari.

Adapun tujuan program Visiting Professor ini antara lain Memberikan pengalaman suasana akademik internasional, sekaligus wawasan dan pengetahuan di bidang manajemen dan bisnis kepada mahasiswa, Meningkatan capacity building untuk dosen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis terutama dalam bidang riset dan publikasi yang bertaraf internasional, Persiapan Kelas Internasional khususnya dalam penyusunan silabus pembelajaran yang berstandar internasional, Implementasi dan Penguatan kerjasama antara FEB UPN Veteran Jakarta dengan Business School Universias Kuala Lumpur Malaysia, memberikan wawasan dan pengetahuan di bidang ekonomi bisnis kepada mahasiswa, peningkatan informasi mengenai struktur modal di dunia bisnis dibelahan dunia.

 

 

 

Berita Sebelumnya

Jalin Kerja Sama, TV One dan Fisip UPNVJ Gelar Kuliah Umum

Berita Selanjutnya

Wujud Implementasi Bela Negara, UPNVJ Gelar Upacara Bendera 17 Februari 2020