Keseruan Sosialisasi UPNVJ di Sekolah Prestasi Prima Jakarta

Sekolah_Prestasi_Prima.jpeg

HumasUPNVJ - Antusiasme calon mahasiswa baru terhadap Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPNVJ) terus menguat dari tahun ke tahun. Hal ini menjadikan jumlah undangan sosialisasi yang diterima UPNVJ juga meningkat.
 
Dalam kegiatan sosialisasi dan promosi terbaru, UPNVJ hadir di Sekolah Prestasi Prima di Jakarta Timur pada Senin (26/2/2024).

"Antusiasme anak-anak di sini luar biasa. Semua menyambut baik dan aktif," ujar Kepala UPT Humas, Dr. Witanti Prihatiningsih saat ditemui di lokasi kegiatan sosialisasi.

"Informasi yang diberikan masih terkait jalur masuk dan beberapa hal penting terkait peraturan baru yang perlu dipahami para siswa-siswi sebelum mereka nanti memilih program studi," sambungnya.

Beragam informasi seputar UPNVJ diberikan di dua kelas Sekolah Prestasi Prima, yaitu di kelas XII IPA dan kelas XII Multimedia.

Sekolah_Prestasi_Prima2.jpeg

Presentasi dilakukan secara langsung oleh Kepala UPT Humas Dr. Witanti Prihatiningsih dan staf Humas Anisa Triselia.

Tidak berjalan satu arah, presentasi bersifat interaktif antar narusmber dan narasumber. Di sela presentasi, narasumber juga melontarkan pertanyaan dengan hadiah menarik bagi siswa yang bisa menjawab.

"Tujuan kita hadir ke sini pastinya agar para siswa-siswi dan para guru dapat memahami peraturan serta ketentuan penerimaan mahasiswa baru UPNVJ di tahun 2024. Saya berharap pesannya tersampaikan dan animo semakin meningkat," harap Witanti.

Berita Sebelumnya

Belajar Ragam Budaya Indonesia, PMM 4 UPNVJ Gelar Kelas Modul Nusantara di TMII

Berita Selanjutnya

Dewas Lakukan Pengecekan Pembangunan Fasilitas Belajar di UPNVJ