Dies Natalis ke-3

DIES NATALIS KE-3 PENEGERIAN DAN 54 TAHUN BERDIRINYA

UPN “VETERAN” JAKARTA

Jakarta, 18  Agustus 2017

            Bertepatan dengan upacara bulanan setiap tanggal 17, pada hari ini diadakan pada tanggal 18 Agustus 2017, seiring dengan selesainya upacara bendera, Rektor membuka acara Dies Natalis Penegerian UPN “Veteran” jakarta yang ke-3 dan 54 tahun beridirinya kampus UPN “Veteran” Jakarta. Dies Natalis kali ini dengan mengusung tema “Dari Kita untuk Bangsa”, yang nantinya akan dimeriahkan pada acara puncak Dies Natalis yang jatuh pada tanggal 6 Oktober 2017.

DSC_0438.JPG
Pemukulan Gong oleh Rektor dalam acara pembukaan Dies Natalis

 

Sebelum tiba pada acara puncak Dies Natalis kali ini dimeriahkan   dengan berbagai acara  perlombaan Akademik  dan Non Akademik antara lain Lomba  Program Kreativitas Mahasiswa, Lomba Essay, Lomba Proses pembelajaran, Lomba Pidato Bahasa Inggris, Lomba Foto, Lomba Desain Logo Dies Natalis, Lomba Lagu Pop Daerah, Lomba pertandingan Olah Raga dan Bakti sosial seperti Donor Darah, pengobatan gratis serta ziarah ke Makam Pahlawan.

            Pada tanggal 5 Oktober 2017 nanti akan dimeriahkan dengan seminar nasional dengan tema “Tantangan Baru Pendidikan Berkarakter di Indonesia” dengan nara sumber :Dr.Ronny Adhi Karya (Retiree The World Bank, Ex-FAO/United Nations Representative), dan Anggito Abimanyu, Ph.D. Pada acara puncak tanggal  6 Oktober 2017 tepatnya di Auditorium Bhineka Tunggal Ika akan berlangsung Sidang Senat dan dilanjutkan dengan Orasi Ilmiah.

IMG-20170927-WA0008.jpg
Pembukaan Lomba pertandingan Catur oleh Rektor
 

 

Pada awal kegiatan pertandingan dalam rangka Dies Natalis yaitu pada tanggal 19 September 2017 dimulai dengan pertandingan catur. Pertandingan Catur dibuka oleh Rektor Bapak Eddy S. Siradj dan didampingi oleh Ketua pelaksana Dies Natalis Bapak Heru Suyanto, Dosen tetap dari Fakultas Hukum.      Langkah pertama dari  pertandingan catur diawali oleh Rektor yang disaksikan oleh Ketua pelaksana dan Koordinator pertandingan catur yaitu Bapak Alfiani. Pertandingan Catur yang berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 19 sampai dengan 20 September 2017. Hasil dari pertandingan Catur yaitu :  untuk juara 1 dimenangkan oleh Tim Regu Fakultas Ekonomi dan Bisnis,  dan juara 2 diraih oleh Tim Biro AKPK serta juara ke-4 diraih oleh Tim Gabungan dari satker Lembaga dan UPT. xxx

  

 

 

 

Berita Sebelumnya

OPEN RECRUITMENT BRI Syariah 2017

Berita Selanjutnya

Selamat dan Sukses Wisudawan UPN "Veteran" Jakarta