Kunjungan Tim Badiklat Kemhan RI Dalam Rangka Paparan “ Courtesy Call Bela Negara”

Kunjungan_Badiklat_Kemhan_(2).JPG


HumasUPNVJ - Tim Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kementerian Pertahanan RI, pada Senin (03/09/18) melakukan kunjungan kerja ke kampus UPN “Veteran” Jakarta dalam rangka paparan “Courtesy Call Diklat Bela Negara”. 

Hadir dalam paparan tersebut Rektor UPN “Veteran” Jakarta Prof. Dr. Ir. Eddy S Siradj, M.Sc.Eng, Wakil  Rektor I Prof. Dr. Moeljadi, SU, M.Sc, Wakil Rektor III Dr. Ir. Halim Mahfud, M.Sc, Kepala LPPM Dr. Retno Kusumastuti, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dr. Anter Venus, M.Com dan Kepala Biro Umum & Keuangan Drs. Sugeng Siswanto. Adapun Tim Badiklat terdiri dari Sekretaris Badiklat yang mewakili Kepala Badiklat Kemhan RI Laksma TNI Hendrawan BP berserta jajarannya.

Maksud dan tujuan dalam kunjungan kali ini selain menjaga hubungan baik antara Kemhan RI dan UPNVJ, Kemhan RI juga memaparkan kembali pembelajaran mengenai Bela Negara untuk memperkenalkan pendidikan dan latihan Bela Negara kepada UPN “Veteran” Jakarta. Dengan adanya kunjungan ini diharapkan UPNVJ mendapatkan masukan-masukan kurikulum yang sesuai dengan perkembangan jaman khususnya dikalangan mahasiswa saat ini.

Kunjungan_Badiklat_Kemhan_(1).JPG

Berita Sebelumnya

Pelaksanaan Audit Eksternal ISO 9001: 2015 UPNVJ

Berita Selanjutnya

Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas di Lingkungan UPNVJ